Kasih Masukan

Beranda Konsultasi Laptop Cara bobol password Wi-Fi pakai CMD Windows 7

Topik ini mengandung 0 balasan, memiliki 1 suara, dan terakhir diperbarui oleh oelas 5 bulan, 2 minggu yang lalu.

Cara bobol password Wi-Fi pakai CMD Windows 7

oelas
oelas 
Keymaster

Wi-Fi adalah teknologi yang memanfaatkan peralatan elektronik untuk bertukar data secara nirkabel (menggunakan gelombang radio) melalui sebuah jaringan komputer, termasuk koneksi internet berkecepatan tinggi. Dengan Wi-Fi, kita dapat mengakses internet dengan mudah dan cepat. Biasanya Wi-Fi terdapat di tempat-tempat umum seperti, warkop, sekolah, bandara, hotel, dan lainnya.

Semua bisa mengakses fasilitas internet mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Namun, terkadang Wi-Fi yang menggunakan password menjadi penghalang untuk mengakses internet. Tetapi, sekarang ada banyak software yang dapat membantu kita untuk membobol password Wi-Fi, Salah satunya yaitu CMD.

Di setiap komputer atau laptop sudah pasti ada software CMD di dalamnya. CMD memiliki banyak fungsi, salah satunya, dengan CMD kita dapat mengetahui password Wi-Fi.

Mari simak caranya sebagai berikut:

  • Pertama, klik logo start pada keyboard, lalu search aplikasi Run, kemudian buka atau bisa juga dengan menekan Window+R pada keyboard.

  • Kedua, ketik CMD pada aplikasi Run dan klik OK, maka akan terbuka CMD.

  • Ketiga, ketik “netsh wlan show profiles” (tanpa tanda kutip) pada CMD, lalu enter.

  • Setelah itu, akan muncul daftar Wi-Fi yang bisa kita cari tahu password-nya.

  • Keempat, ketik “netsh wlan show profiles [nama Wi-Fi] key=clear” (tanpa tanda kutip). Kali ini saya ingin mencari tahu password dari Wi-Fi Perpustakaan.

  • Selesai, membobol password wifi berhasil dilakukan. Password Wi-Fi sudah diketahui, bisa dilihat di Key Content. Password-nya adalah 28031967.

Nah, gimana? Sekarang kalian semua bisa mempraktikkan cara mengetahui password Wi-Fi dengan CMD. Semoga tips ini bermanfaat.

Anda harus log masuk untuk membalas topik ini.